Pilot Senior Alexander Supeli Meninggal Dunia

Pesawat jatuh di Bandung Air Show
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Alexander Supeli, pilot senior pesawat super decathlon yang jatuh saat atraksi di Bandung Air Show akhirnya meninggal dunia. Alexander meninggal pagi tadi.

"Saat ini jenazahnya sedang dimandikan," kata seorang petugas di Ruang Jenazah Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat, dalam saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 27 September 2010.

Menurut petugas yang enggan disebutkan namanya ini, pilot yang mengalami kecelakaan pesawat pada 24 September 2010 itu meninggal sekitar pukul 05.30 WIB. Usai dimandikan, rencananya jenazah akan dibawa ke kediamannya terlebih dahulu di daerah Sumbersari, Bandung.

Dari rumah duka, rencananya, pilot yang memiliki 2.000 jam terbang itu akan dimakamkan di Majalaya, Jawa Barat. "Saat ini, banyak sekali keluarganya yang menunggui jenazah dimandikan," kata dia lagi.

Alex, sapaan akrab almarhum, mengalami luka parah ketika pesawat yang dipilotinya jatuh dan terbakar sesaat sedang melakukan atraksi head-on atau terbang saling mendekat dan berhadapan, dengan satu pesawat lainnya. Pilot yang kecelakaan di hari kedua Bandung Air Show itu sudah berkali-kali melakukan atraksi sejenis.

Atraksi head-on bila dilihat dari sisi samping itu menggambarkan seolah-olah pesawat akan bertabrakan. Sesaat atraksi dimulai kedua pesawat itu sempat terbang. Tetapi sesaat setelah terbang, satu pesawat kembali mendarat dan terbakar. Bahkan disebutkan terjatuh dan terbelah.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent
Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024