SBY: Saya Dengar Kritik Purnawirawan

Latihan Marinir: SBY
Sumber :
  • ANTARA/Rumgapres

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan bahwa pengabdian purnawirawan TNI kepada negara tidak akan pernah berakhir dan akan terus melanjutkan bakti kepada negara.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

"Old soldiers never dies," kata Presiden saat berpidato di acara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri) di Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa, 12 Oktober 2010.

SBY mengucapkan terima kasih dan penghargaan mendalam atas kontribusi keluarga besar Pepabri dalam pembangunan. Presiden mengajak para sesepuh dan purnawirawan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Pepabri teruslah menjadi rumah bagi purnawirawan. Saya dengar kritik purnawirawan. Apapun yang terjadi, janganlah putuskan tali silaturahmi," kata Presiden.

SBY berterima kasih kepada para sesepuh TNI yang selama ini telah memberikan pemikiran serta solusi terhadap setiap masalah yang dihadapi bangsa. "Kami, generasi yang mendapatkan mandat, ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara," kata SBY.

Dalam acara ini, hadir Ketua Umum Pepabri Letjen TNI (purn) Agum Gumelar, mantan Wakil Presiden Jenderal TNI (purn) Try Sutrisno, dan mantan KSAD Jenderal TNI (purn) Wismoyo Arismunandar.(kd)

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang
Proses Pemungutan suara pemilu 2024. (foto ilustrasi)

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

Anggota Komisi II DPR RI menyatakan sepakat bahwa UU Pemilu perlu dilakukan revisi sebagaimana yang terdapat dalam pertimbangan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024