Anak Menikah, Mahfud MD Lapor ke KPK

Mahfud MD
Sumber :

VIVAnews - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD akan menikahkan putranya Muhammad Ikhwan Zein. Mahfud lalu melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya sudah lapor secara lisan kepada Pak Jasin dan Johan budi, saya mau menikahkan anak," kata Mahfud di Gedung MK, Senin 3 Januari 2011. Jasin yang dimaksud adalah M Jasin, Wakil Ketua KPK, sementara Johan Budi adalah Juru Bicara KPK.

Menurut Mahfud, tindak lanjut laporannya adalah, setelah resepsi diselenggarakan, KPK meminta Mahfud untuk menyerahkan daftar undangan, kado, serta daftar pengirim bunga. "Semua sudah saya catat," ujar Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia itu.

Mahfud mengungkapkan, bahwa resepsi yang diselanggarakan oleh besannya telah usai, sedangkan untuk resepsi dari keluarga Mahfud sendiri akan digelar pada 8 Januari 2011.

"Resepsi yang dari besan juga akan saya lampirkan," katanya.

Rencananya Mahfud akan menggelar resepsi pernikahan anaknya di Gedung Serbaguna Pusdiklat MK di Bekasi. "Saya bayar untuk itu. Ada peraturannya Menteri Keuangan," terangnya.

Untuk menikahkan putra pertamanya ini Mahfud tidak menemui kesulitan karena mendapat banyak bantuan terutama dari almamaternya di Universitas Islam Indonesia (UII). "Banyak teman-teman yang membantu secara teknis, dari alumni UII, dan pegawai MK untuk jadi panitia penerima tamu," katanya.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina
Chandrika Chika

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chandrika Chika, yang dikenal dengan joget papi chulonya, ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024