Soal Bom, Menkes Bertolak ke Cirebon

Endang Rahayu Sedyaningsih
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih pagi ini akan mengunjungi korban ledakan bom di Mapolresta Cirebon. Kedatangan Endang terkait kasus ledakan bom di Masjid Ad Dzikra di komplek Mapolresta Cirebon. Rencananya, Endang akan bertolak dari Jakarta dengan menggunakan helikopter sekitar pukul 10.00 WIB.

“Menteri Kesehatan akan berkunjung ke Cirebon,” demikian pesan singkat Pusat Komunikasi Publik Kementerian Kesehatan yang diterima VIVAnews, 17 April 2011.

Seperti diketahui, dalam insiden ledakan bom di Mapolresta Cirebon itu, 28 orang menderita luka ringan sampai berat dan satu tewas, yakni pelaku pembawa bom. Sebagian besar korban dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan.

Turut menjadi korban adalah Kapolresta Cirebon Ajun Komisaris Besar Polisi Herukoco. Kapolresta langsung dipindahkan dari RS Pelabuhan ke RS Pertamina.

Kapolresta Cirebon Ajun Komisaris Besar Herukoco sendiri hari ini akan dibawa ke Jakarta, tepatnya ke Rumah Sakit Pertamina Pusat. Langkah ini diambil atas permintaan pihak keluarga yang menginginkan Herukoco dirawat intensif di Jakarta. Saat ini, di tubuh Herukoco masih tersisa serpihan material logam yang menancap di bagian lengan kanan.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024