Usai Rayakan Ultah, 12 Siswa Hanyut di Sungai

Pencarian siswa hanyut di sungai
Sumber :
  • Reza Putra

VIVAnews - Sebanyak 12 orang pelajar SD Pasaleman, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, tenggelam di sungai Cisanggarung usai saat merayakan ulang tahun salah satu teman mereka.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Dari 12 bocah ini, 6 ditemukan selamat, dua meninggal dunia, dan empat masih hilang.

Peritiwa ini berawal saat mereka merayakan ulang tahun salah satu di antara mereka dengan memecahkan telur ke baju. Akibatnya, baju mereka kotor. Kemudian, mereka membersihkan baju masing-masing dengan mandi di sungai. Tak diduga, mereka malah terhanyut arus sungai.

Bocah yang selamat adalah Eka, Alda, Dodo, Euis, Febiola, dan Riki. Sedangkan yang meninggal yaitu Weni Komalasari dan Ina. Adapun yang masih belum diketahui nasibnya adalah Ida, Debi, Layung, dan Mia.

Tim gabungan dari Badan SAR Nasional, kepolisian, dan warga sekitar terus menyisir sepanjang sungai untuk mencari empat siswa yang masih hilang. "Kami sama-sama berdoa agar mereka dapat ditemukan," kata Kapolsek Waled, Kabupaten Cirebon AKP Sunarko.

Laporan: Reza Putra | Cirebon

Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024