Suap Wisma Atlet

Andi: Dana Talangan Tak Pernah Dilaporkan

Andi Malarangeng Datangi KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews -Mindo Rosalina Manulang berulang kali membantah telah menyuap Kemenpora dalam kasus pembangunan Wisma Atlet SEA Games. Rosa mengaku hanya diminta Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga, Wafid Muharram, menemani rekanan Kemenpora karena butuh dana talangan.

Tapi Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng membantah soal adanya dana talangan untuk pelaksanaan SEA Games.

"Saya tidak pernah dilapori. Itu juga bukan kebijakan kementerian," kata Andi usai pemeriksaan di Gedung KPK, 31 Mei 2011.

Andi kemudian membantah melaporkan soal adanya indikasi suap dalam pembangunan Wisma Atlet. "Bukan saya, saya juga terkejut. Karena tiba-tiba ada KPK mendatangi kantor saya," ucap Andi.

Andi sendiri diperiksa KPK sebagai saksi dalam kapasitasnya sebagai Menpora. KPK mencecar Andi dengan sejumlah pertanyaan terkait penganggaran Wisma Atlet.

"Seputar tanggung jawab saya sebagai Menpora. Terutama mengenai penganggaran pembangunan Wisma Atlet," jelas Andi. (umi)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024