Johan Legawa Gagal Jadi Pimpinan KPK

Pimpinan KPK Kunjungi VIVAnews : Johan Budi SP
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Meski tak lolos dalam seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengaku legawa dengan keputusan pansel KPK. Bahkan dia menilai keputusan Panitia Seleksi adalah yang terbaik.

"Ya, saya kira Pansel profesional dan keputusan pansel sudah proporsional. Mereka tahu siapa yang terbaik untuk bisa lolos seleksi," ujar Johan saat dihubungi VIVAnews di Jakarta. Kamis, 28 Juli 2011.

Menurutnya Pansel KPK sudah bekerja dengan maksimal. Oleh karena itu juru bicara KPK ini berharap kinerja Pansel patut didukung dalam rangka mencari calon pimpinan KPK yang berkualitas untuk pemberantasan korupsi ke depan.

Johan menyatakan, meski tak lolos seleksi tidak berarti pemberantasan korupsi berhenti. "Berjuang memberantas korupsi kan tidak hanya di KPK," ujarnya.

Bukan hanya Johan yang gagal seleksi tahap kedua ini. Komisioner KPK Chandra M Hamzah dan Deputi Penindakan KPK Ade Rahardja juga gagal. (sj)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024