Hotel Terbesar di Kota Cirebon Terbakar

Kebakaran
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews -- Api dan asap membumbung dari Hotel Prima di Jalan Siliwangi, Cirebon, Jawa Barat. Letaknya di samping gedung DPRD, di depan Balai Kota.

General Manager Hotel Prima, Bambang Ismanto mengatakan, kebakaran diketahui sekitar pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat. "Dari bagian gudang di belakang hotel," kata dia, Rabu 28 September 2011.

Dia menceritakan, kebakaran diketahui saat salah satu karyawan melihat kepulan asap. "Api membakar gudang dan menghanguskan satu unit mobil boks. "Untuk mencegah jatuhnya korban, kami telah mengevakuasi tamu, di antaranya tamu dari Korea," tambah dia.

Hingga berita ini diturunkan, api masih menyala di bagian gudang, meski intensitasnya mengecil. Asap masih terlihat mengepul, sementara pemadam kebakaran terus menyemprotkan air, memastikan api benar-benar reda.

Belum diketahui jumlah kerugian akibat kebakaran hotel yang akan merayakan ulang tahunnya ke-20 Kamis 29 September 2011 itu. (sj)

Laporan: Reza Putra| Cirebon

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024