VIDEO: Sepasang ABG Tewas di Kamar Mandi

Sepasang Kekasih ABG Tewas Dalam Kondisi Bugil
Sumber :
  • topik pagi-antv

VIVAnews - Tahun baru 2012 menjadi tahun terakhir menjalani hidup di dunia bagi pasangan kekasih muda ini.

Usai merayakan malam tahun baru, T dan H, tewas di dalam kamar mandi sebuah villa di Kecamatan Pasir Jambu, Bandung, Jawa Barat. Tragisnya, sepasang kekasih ini ditemukan tewas dengan posisi saling berpelukan dan tanpa busana.

Menurut Rustadi, pasangan yang masih belia ini datang dari Jakarta ke Bandung untuk merayakan malam pergantian tahun. Akhirnya, menginaplah mereka bersama enam rekan lainnya di sebuah villa di Pasir Jambu.

Berdasarkan kesimpulan sementara pihak kepolisian, keduanya diduga tewas setelah mengkonsumsi obat kuat dan keracunan gas pemanas air.

Menurut keterangan Kapolsek Pasir Jambu, AKP Moeljono Hadi, kedua insan yang dimabuk cinta ini sengaja memisahkan diri dari rekan-rekannya.

"Pada hari minggunya, teman-temannya sudah berolahraga, korban ini memisahkan diri untuk tidak keluar. Begitu di kamar mandi meninggal mendadak," ujar Moeljono.

Petinggi Gerindra Sebut Amicus Curiae yang Diajukan Megawati Sudah Dipatahkan di MK

Lihat videonya di tautan ini. (umi)

Ilustrasi diabetes.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Beberapa penyakit yang timbul atau kambuh selepas Lebaran biasanya adalah diabetes, kolesterol, gangguan pencernaan, hipertensi, asam urat, hingga masalah lambung.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024