Kubu Nazar Cecar Andi Soal BlackBerry Angie

Angelina Sondakh menjadi saksi Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Kubu terdakwa Muhammad Nazaruddin rupanya masih penasaran mengenai keberadaan BlackBerry milik Angelina Sondakh. Kepemilikan telepon pintar itu pun juga ditanyakan ke Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng.

"Kalau berkomunikasi dengan Angie saya tidak ingat sejak kapan, tapi saya tidak pernah BB-an dengan Angie," kata Angie saat bersaksi untuk terdakwa Nazaruddin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu 22 Februari 2012.

Menurut Andi, meski rekan satu partai di Demokrat, dirinya jarang berkomunikasi dengan Angie. "Dia bukan pendukung saya, dan hubungan kami juga terbatas, tapi kami saling menghormati," ujarnya.

Sebelumnya, saat bersaksi untuk Nazaruddin, Angelina Sondakh membantah pernah berkomunikasi melalui layanan ponsel pintar BlackBerry Messenger dengan Mindo Rosalina Manulang, mantan anak buah Nazaruddin. Angie mengaku memiliki BB pada akhir 2010.

Dalam percakapan itu, Putri Indonesia 2001 tersebut meminta 'jatah' proyek wisma atlet dari Rosa, yang kini telah menjadi terpidana kasus suap. Bahkan, dalam pesan BBM itu, Angie dan Rosa memiliki istilah sendiri.

Angie pun saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus koruspsi proyek wisma atlet. Dia diduga menerima bagian dari anggaran proyek itu.

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant
Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Nikita Mirzani mengungkap bahwa bisa bertemu dengan Rizky Irmansyah, merupakan sebuah takdir.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024