Nazar Amini Kesaksian Andi Mallarangeng

Andi Mallarangeng Menjadi Saksi Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Terdakwa suap wisma atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin mengaku tidak keberatan dengan kesaksian Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng di Pengadilan Tipikor, hari ini. Meski, Andi membantah semua tuduhan yang dialamatkan Nazar dan mantan anak buahnya.

"Karena pertemuan (di kantor Kemenpora) tidak pernah membahas Wisma Atlet," kata Nazaruddin saat ditanya tanggapannya atas kesaksian Andi Mallarangeng. Pernyataan Nazaruddin ini langsung dipotong Ketua Majelis Hakim Darmawati Ningsih.

"Yang saya tanyakan, apakah anda keberatan dengan kesaksian saksi?" Nazar menjawab singkat, "Tidak yang Mulia."

Darmawati kemudian bertanya lagi kepada Nazar," Apakah saudara terdakwa ada pertanyaan untuk saksi?" Pertanyaan ini pun dijawab tidak oleh Nazar.

Selesai memberi kesaksian, Andi menyalami Nazaruddin sambil tersenyum. Andi juga menyalami semua tim pengacara Nazar.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dalam sidang hari ini, Andi membantah pernah menerima Rp150 juta dari perusahaan Nazaruddin melalui Mindo Rosalina Manulang. Menurut kesaksian mantan anak buah Nazaruddin lainnya, Yulianis, uang tersebut dialirkan untuk pemenangan Andi sebagai Ketua Umum Demokrat di Kongres Bandung pada 2010. (umi)

Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024