KSAL: Kondisi Sudomo Terus Membaik

Sudomo
Sumber :
  • Antara/ Ali Anwar

VIVAnews - Menteri Tenaga Kerja zaman Orde Baru Sudomo hingga hari ini masih dirawat di Ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah. Namun kondisi mantan Pangkopkamtib itu terus membaik usai mengalami pendarahan di otak.

Banyak tokoh dan pejabat penting datang menjenguk Sudomo yang dirawat di ruang ICU. Salah satunya Kepala Staf Angkatan Laut, Soeparno yang datang dengan pengawalan ketat. Selama hampir setengah jam Soeparno menjenguk Sudomo diruang ICU.

Usai menjenguk, Soeparno menuturkan kondisi terbaru Sudomo kepada para awak media. "Baik, kondisi bapak baik, masih stabil dibanding sebelumnya," ujar Soeparno ditemui di RS Pondok Indah, Senin 16 April 2012.

Laksamana Soeparno menuturkan bahwa Sudomo merupakan tokoh top di Angkatan Laut. "Bintang empat, selama 12 tahun,  10 tahun pun sudah top, tokoh pemberani yang menginspirasi, tokoh yang berani waktu di Laut Aru, dia yang perang," ujarnya.

Soeparno pun mengaku ingin meniru sosok Sudomo. "Saya mau tiru beliau, karena keberaniannya," ujarnya.

Tokoh lain yang juga menjenguk adalah politisi senior Sabam Sirait. "Saya mau jenguk Pak Sudomo, beliau katanya sakit, ini saya baru bisa ke sini. Dulu dia musuh saya, tapi sekarang tidak, saya jenguk sebagai teman," ujarnya.

Sementara itu, salah satu humas RS Pondok Indah, menjelaskan bahwa Sudomo dilarikan ke rumah sakit itu sejak Sabtu 14 April.

Pantauan VIVAnews.com, Ruang ICU saat ini djaga beberapa anggota TNI. Wartawan tidak dapat mendekat untuk mewawancarai anggota keluarga. (umi)

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024