Keluarga: Sudomo Tak Pernah Sakit Berat

Sudomo
Sumber :
  • Antara/ Ali Anwar

VIVAnews - Mantan Menteri Tenaga Kerja Sudomo masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah. Sejumlah anggota keluarga dan kerabat Sudomo nampak setia mendampingi Sudomo yang masih terbaring di ruang ICU.

Menurut menantu Sudomo, Joko, mantan Pangkopkamtib itu tidak memiliki sejarah penyakit berat sampai akhirnya dirawat Sabtu 14 April 2012 kemarin.

"Bapak nggak punya penyakit apa apa, sakit ringan juga bapak nggak sampai dirawat, kemarin Sabtu kami juga sangat kaget bapak yang masih menghadiri acara resepsi temannya, tiba-tiba tak sadarkan diri," kata Joko di RS Pondok Indah, Jakarta, Senin 16 April 2012.

Joko juga menuturkan bahwa Sudomo sangat dekat dengan keluarga, karena sosok yang tidak pernah marah. "Tidak pernah marah kepada kami, kalau beliau mau kesal, pasti disampaikan dengan lembut," ujar Joko yang didaulat jadi Kepala Rumah Tangga Sudomo.

Tentang asupan makanan, Joko menerangkan bahwa Sudomo masih dinfus. "Karena belum sadarkan diri, kami ikuti kata dokter, masih diinfus," ujar Joko.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
Ilustrasi buah-buahan.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Tak melulu harus mengonsumsi pil vitamin c, kebutuhan akan vitamin C dapat dipenuhi dengan konsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin ini. Berikut adalah beberapa buah y

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024