VIDEO: Pembunuh Berantai Diserahkan ke Jaksa

Mujianto, tersangka pembunuhan berantai Nganjuk
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Mujianto, tersangka pembunuhan berantai diserahkan ke Kejaksaan Negeri Nganjuk, Jawa Timur, Selasa 8 Mei 2012. Tersangka pembunuhan 5 orang ini segera menjalani persidangan.

Saat diserahkan ke jaksa, Mujianto meneteskan air matanya. Dia mengaku lega karena kasusnya akan segera disidangkan. "Minta doanya supaya nanti di persidangan dihukum seringan-ringannya," ujar dia.

Sejumlah barang bukti turut diserahkan, seperti racun tikus yang digunakan untuk membunuh korbannya. Diserahkan pula sepeda motor yang digunakan untuk membonceng para korban sebelum dibunuh.

Mujianto diduga telah meracuni 23 orang, 5 diantara korbannya tewas. Dia melakukan perbuatan keji itu karena cemburu kepada pasangan sesama jenisnya. Dua bulan terakhir telah dia habiskan di dalam tahanan polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk, Herry mengatakan Mujianto akan disidangkan sesegera mungkin. Untuk sementara, Mujianto akan ditempatkan di tahanan khusus Lapas Nganjuk.

Lihat video Mujianto di tautan ini.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal
Presiden Iran, Ebrahim Raisi

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

Iran telah melakukan serangan balasan terhadap Israel yang sudah melakukan serangan terhadap konsulat Iran di Damaskus pada 1 April 2024 lalu yang menewaskan banyak orang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024