PBNU: Lady Gaga Tak Akan Rusak Iman Warga NU

Lady Gaga Pamer Cincin Tunangan
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAnews - Polemik rencana konser 'Mother Monster' atau Lady Gaga di Indonesia terjadi. Polda Metro Jaya dan Mabes Polri belum mendapat izin. Konser bertajuk 'The Born This Way Ball' pun batal digelar.

Ketua PBNU, KH Said Aqil Siroj, pun angkat bicara mengenai polemik ini. Menurutnya, masyarakat Nahdliyin tidak akan terganggu keimanannya hanya karena konser Lady Gaga.

"Bagi NU sih, iman tak akan goyah, akhlak tak akan merosot hanya karena kedatangan Lady Gaga," ujarnya saat ditemui di Perpustakaan UI, Depok, Jumat 18 Mei 2012.

Jadi,  NU tidak ada masalah dengan kehadiran Lady Gaga ke Indonesia.
"Kita kalau mau jahat nggak usah liat Lady Gaga, di komputer juga banyak. Bagi NU sih tak ada masalah. Seribu Lady Gaga tak akan mengubah iman," tegasnya.

Saat ini Lady Gaga sedang menjalani Asia turnya. Setelah sukses mengadakan konser yang bertajuk 'The Born This Way Ball' di Korea dan Jepang, dalam waktu dekat wanita bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan meneruskan konsernya ke beberapa negara seperti Hong Kong, Taiwan, Thailand, Singapura.

Di Jakarta rencananya, konser Lady Gaga akan dihelat di Lapangan Gelora Bung Karno, Senayan pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang. Meski ditolak sejumlah ormas, Menko Polhukam Djoko Suyanto menegaskan soal izin konser Lady Gaga masih bisa dikompromikan. (umi)

BNI Apresiasi Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia yang Sukses ke Final
Ilustrasi Perundungan Pada Siswa

Polisi Ungkap Kronologi Siswi SD di Lamongan Meninggal karena Pankreas Luka

Kepolisian Resor Lamongan, Jawa Timur, terus mendalami kasus dugaan perundungan atau bulliying yang menyebabkan salah satu siswi SDN Karanggeneng, meninggal dunia karena.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024