Andi Malarangeng: Kalau Dipanggil Saya Siap

Andi Malarangeng Datangi KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Anas Urbaningrum akan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi terkait kasus korupsi mega Proyek Hambalang. Menanggapi hal ini, Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng tak banyak berkomentar dan menyerahkan semuanya pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kita serahkan semua kepada KPK," kata Andi Malarangeng di Gedung DPR, Selasa 26 Juni 2012.

Andi mengungkap kalau dirinya dan jajaran di Kementeriannya akanĀ  bekerjasama dengan KPK. Jika sewaktu-waktu dipanggil, ia mengaku siap.

"Yang penting kalau kami di Kemenpora dan jajarannya jelas siap bekerja sama penuh dengan KPK. Kalau dipanggil saya siap," kata Andi.

Menurut Andi, Partai Demokrat menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada penegak hukum. Baginya siapapun yang bersalah terkait kasus ini, harus bertanggung jawab.

"Bagi kami sudah jelas bahwa kita serahkan ke proses hukum, dan proses hukum sedang berjalan, kita serahkan ke KPK. Siapapun kalau ada penyimpangan, melawan hukum tentu harus bertanggung jawab," katanya.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024