5 Korban Tewas Itu Tertimpa Kontainer 22 Ton

Olah TKP Kecelakaan Xenia Maut
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Lima korban tewas yang juga satu keluarga dalam mobil Toyota Innova bernomor polisi BK 1192 KI masih berada di RS Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur. Kelima korban itu tewas tertimpa peti kemas kontainer seberat lebih dari 22 ton.

"Peti kemas kontainer itu berisi muatan tepung. Beratnya lebih dari 22 ton," kata petugas Polres Kediri Kota, Edi Santoso dalam perbincangan dengan VIVAnews, Jumat 6 Juli 2012.

Semua korban tewas merupakan satu keluarga yang berada dalam mobil Innova. Penumpang dalam mobil Innova nahas itu berisi enam orang. Semua penumpang tewas, kecuali si kepala keluarga.

"Yang selamat hanya satu orang, yakni bapaknya. Dia duduk di sebelah sopir. Depan sebelah kiri," kata Edi.

Proses evakuasi kecelakaan yang melibatkan tiga mobil itu sudah rampung pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Kini, arus lalu lintas di persimpangan yang juga jalur utama Tulungagung-Nganjuk-Surabaya itu sudah lancar dengan sedikit tersendat.

Kecelakaan itu melibatkan truk kontainer bernomor polisi L 8767 UR, Isuzu Panther AD 8437 JB, dan Innova nahas. Kecelakaan terjadi di persimpangan Semampir, Jalan Mayor Bismo, Kota Kediri, dini hari tadi.

"Saat ini sopir truk kontainer masih berada di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan," ujar Edi. (umi)

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung
Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger Dimas dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024