KPK Geledah Ruangan Milik 2 Pejabat Kemenpora

KPK Geledah Ruang Banggar DPR
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi menggeledah dua ruangan milik pejabat Kementerian Pemuda dan Olahraga. Dua ruangan milik dua pejabat itu digeledah dalam penyidikan kasus dugaan korupsi di proyek pusat olahraga Hambalang, Jawa Barat.

Dua ruangan yang digeledah adalah milik DK dan WM. Hal itu dibenarkan pegawai Kementerian Pemuda dan Olahraga yang enggan disebut namanya. "Iya. Keduanya masih sering masuk kerja," kata pegawai Kemenpora di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis 19 Juli 2012.

DK merupakan pejabat Kemenpora yang menandatangani kontrak antara kementerian dan pihak kedua. Sedangkan DK merupakan Kepala Bagian Perencanaan Kemenpora.

Menurut dia, saat rapat antara jajaran Kemenpora dengan Komisi X DPR RI, dua pejabat itu tidak hadir. "Dua-duanya sakit. Untuk hari ini saya belum lihat," ujar dia.

Sebelumnya, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Yuli Mumpuni Widarso, sudah mengakui DK adalah pejabat di kementeriannya. Yuli juga membenarkan ada penggeledahan di kantornya.

"Tapi saya belum bisa memastikan, itu ruangan mana saja. Saya sedang berada di luar kantor," kata Yuli saat dihubungi VIVAnews. (sj)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024