Mobil Tabrak 6 Orang di Limbangan, 3 Tewas

Ilustrasi kecelakaan mobil
Sumber :

VIVAnews -- Kecelakaan terjadi di Limbangan, Garut, Jawa Barat, Senin 23 Juli 2012. Sebuah mobil menabrak enam pejalan kaki.

Menurut informasi, musibah tersebut menelan korban jiwa, tiga pejalan kaki tewas di tempat, tiga lainnya kritis.

Kapolsek Limbangan, Garut, Kompol Imron Rosadi membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. "Saat ini saya berada di TKP, lokasinya di jalur Limbangan," kata dia saat dihubungi VIVAnews.com, Senin siang.

Dia menambahkan, saat ini polisi baru mengevakuasi mobil yang menabrak pejalan kaki. "Korban dibawa ke rumah sakit, Puskesmas Limbangan, tersangka juga kami evakuasi," kata dia, tanpa menyebut kepastian jumlah korban.

Saat ini, dia menambahkan, pihaknya sedang mengamankan lokasi yang dipenuhi massa. Soal informasi lebih lanjut temasuk kronologi, Kompol Imron mengatakan, belum bisa memberi informasi. "Nanti hubungi lagi, kami sedang evakuasi," kata dia.

Menurut informasi, mobil penabrak enam orang tersebut dirusak massa.  Polisi pun bertindak dengan mengamankan sopir dan seorang perempuan yang ada di dalam mobil. (sj)

Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya
Sedang Piknik di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan, satu keluarga tertimpa dahan pohon hingga terluka, pada Rabu 17 April 2024.

Piknik ke Ragunan, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Dirawat di RSUD

Satu keluarga tertimpa dahan pohon saat piknik di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan pada Rabu, 17 April 2024. Akibatnya, satu keluarga yang tertimpa dahan pohon ra

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024