FOTO: Terduga Teroris Menyerahkan Diri

Terduga Teroris Menyerahkan Diri di Medan
Sumber :
  • ANTARA/ Irsan Mulyadi

VIVAnews - Terduga teroris, M Yusuf bin Hasan alias Rizaldi Yusuf alias Abu Toto, menyerahkan diri ke Mapolsek Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, kemarin malam. Selama ini Yusuf masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) bersama sejumlah orang terkait kasus terorisme,

Dalam pemeriksaan polisi, Yusuf mengaku sebagai salah satu anggota teroris pimpinan Toriq. Selain beralamat di Langkat, Yusuf juga memiliki alamat di Beji, Depok, Jawa Barat dan pernah bekerja di klinik Islam Yayasan Yatim Piatu Pondok Pidara. Di Pondok Pidara itulah bom meledak Minggu 9 September 2012.

Usai menjalani pemeriksaan, Yusuf pun dibawa ke ruang tahanan di Reskrim Polda Sumatra Utara. Yusuf dipindahkan dengan mobil CRV warna silver dengan pengawalan ketat oleh para personel Brimbo.

Saat tiba di Mapolda Sumut, Yusuf juga terlihat dijaga oleh Wadir Reskrim Umum Polda Sumut AKBP Mashudi. Yusuf tampak menggunakan polo shirt, dengan wajah yang terlihat lemas. Lihat fotonya di

Yusuf lalu dimasukkan ke dalam sel tersendiri di ruang tahanan Reskrim Polda dan dikawal oleh personel Brimob bersenjata lengkap.

Honda Luncurkan Motor Perpaduan Bebek dan Adventure, Harga Rp30 Jutaan
Buah dan sayuran.

5 Tips Nyimpan Buah dan Sayuran supaya Segar Berminggu-minggu

Beberapa trik cerdas yang bisa kamu terapkan untuk menjaga kesegaran buah dan sayur agar tahan lama, bahkan bisa berminggu-minggu.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024