VIDEO: Drum Berisi Mayat Gegerkan Jombang

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews -- Temuan sebuah drum berwarna biru di saluran irigasi menggegerkan warga  Desa Barongsawahan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu 22 September 2012. 

Bukan karena drumnya, tapi isi di dalamnya, yakni jasad seseorang diduga korban pembunuhan. Mayat tersebut dalam posisi terikat dan dipaksa ditekuk agar muat di dalam drum. Yang kelihatan hanya bagian kakinya saja.

Bau anyir tak sedap menguar dari drum tersebut, diduga korban telah meninggal lebih dari tiga hari

Upaya warga mengeluarkan jenazah korban tak berhasil, drum tersebut beserta isinya lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Jombang.

Di rumah sakit, jasad baru bisa dikeluarkan. Diketahui korban berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 32 tahun. Namun, wajah korban tak lagi bisa dikenali karena sudah menghitam dan membusuk. Juga tak ditemukan kartu identitas di tubuhnya.
 
Seorang warga mengaku, pada Jumat malam, ia melihat salah satu mobil tak dikenal melintas di jalur sepi desa. Diduga kendaraan mencurigakan itu yang membawa drum berisi jasad dan melemparnya di saluran irigasi. Saksikan videonya di .

Stok Motor Bekas Berlimpah saat Pertengahan Tahun, Ini Penyebabnya
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menteri PUPR: Pembangunan Rumah Menteri di IKN Sudah 80 Persen, Target Rampung Juli

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memastikan, sampai saat ini progres dari pembangunan rumah tapak jabatan menteri di Ibu Kota Nusantara (IKN) sudah mencapai 80 persen.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024