Api Lalap Gudang Tisu Siap Ekspor PT Indah Kiat

kebakaran karet tengsin
Sumber :
  • ANTARA/Ardiansyah Indra Kumala

VIVAnews - Api yang melalap gudang tisu PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) belum berhasil dipadamkan. Padahal, perusahaan besar itu sudah mengerahkan 8 mobil pemadam kebaran milik perusahaannya.

"Delapan mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan. Api memang sudah berangsur padam, tapi belum semuanya," ujar juru bicara PT IKPP, Armadi kepada VIVAnews, Jumat 12 Oktober 2012.

Dikatakannya, api cepat melalap gudang tersebut karena berisikan tisu yang mudah terbakar. Tisu tersebut rencananya akan dipasarkan di dalam dan luar negeri. "Penyebab kebakaran belum diketahui. Sekarang polisi sudah berada di lokasi. Kita persilakan polisi untuk bekerja sesuai tugas-tugas mereka," katanya.

Namun ia menyebutkan, sejauh ini belum ada korban jiwa. "Api sudah berhasil dilokalisir agar tidak merembet ke gudang lain," katanya.

Pabrik kertas PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) di Perawang, Kabupaten Pelalawan, Riau, terbakar pukul 10.00 WIB. Api melalap ruang tisu di blok IV.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024