Hewan Kurban Keluarga Ical Sampai Lombok

Aburizal Bakrie di Pasar Tambun, Bekasi
Sumber :

VIVAnews - Keluarga Aburizal Bakrie memberikan hewan kurban ke tiga tempat di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Hewan kurban berupa sapi itu ada yang dititipkan melalui Pengurus Daerah II Partai Golongan Karya (Golkar).

Satu ekor sapi diberikan secara simbolis oleh Lalu Mara Satriawangsa kepada pengurus Masjid Nurul Iman di Dusun Merembu, Desa Merembu, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat. Sapi tersebut diterima oleh H Ahmad Fikri tokoh agama setempat.

Lalu Mara mengatakan hewan kurban itu disampaikan kepada masyarakat guna menunaikan sunnah Rasulullah. Dia berharap pemberian hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya menyampaikan amanat dari keluarga Aburizal Bakrie untuk memberikan hewan kurban kepada masyarakat di Desa Merembu,” kata dia di Lombok Barat, Kamis 25 Oktober 2012.

Dua hewan kurban lainnya diberikan kepada warga Desa Ubung, Lombok Tengah dan DPD II Lombok Timur. Sebanyak 500 Kepala Kelurga tinggal di Desa Merembu, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat. Warga Desa akan menyembelih delapan ekor kambing dan seekor sapi.

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri
Sersan Mayor KKO (Purn) Djoni Matius atau Djoni Liem (veteran)

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Ada kisah menarik dari seorang prajurit elit TNI Angkatan Laut keturunan Tionghoa yang menjadi sorotan dalam konflik Indonesia dan Malaysia beberapa tahun silam.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024