Datangi Kampung Nelayan, SBY Panen Curhatan

Presiden SBY pidato soal kasus Century dan Bibit-Chandra
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja ke Desa Tanjung Pasir, Teluknaga, Banten, Jumat 4 Desember 2012. SBY blusukan, mendatangi sejumlah tempat di kampung nelayan tersebut.

Salah satu tempat yang dikunjungi SBY adalah kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI). Di tempat itu, SBY mencari tahu apakah program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang digulirkan selama ini telah berjalan baik atau tidak. SBY juga mengunjungi tempat pelelangan ikan dan meninjau kapal ikan milik warga.

Warga kampung menyambut antusias kehadiran Presiden SBY bersama sejumlah menteri ini. SBY juga berbincang-bincang dengan warga kampung. Dalam perbincangan tersebut, SBY menerima masukan sejumlah masalah yang dihadapi warga. Warga curhat ke SBY tentang masalah kurangnya kuota bahan bakar minyak (BBM), sekolah, abrasi, hingga sampah.

Usai perbincangan tersebut, SBY memberikan bantuan uang sebesar Rp100 juta untuk warga. SBY meminta uang tersebut digunakan untuk mengatasi permasalahan warga di kampung itu. Tak hanya itu, SBY juga meminta pemerintah daerah setempat dan kementerian terkait untuk menyelesaikan permasalahan warga dalam waktu tiga bulan.

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Laporan: Ollen Ester l tvOne

Shin Tae-yong

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memberikan pujian kepada Australia usai pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024