Tinggi Banjir di Depan Citraland Satu Meter

Lokasi Banjir Jakarta 2
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVAnews - Hujan yang deras dan tidak berhenti sejak Kamis pagi tadi, 17 Januari 2013, menyebabkan genangan air dan banjir di sejumlah tempat. Termasuk, di depan jalan S. Parman depan mal Citraland karena air sudah mencapai satu meter. Padahal, kemarin kawasan ini, masih belum terkena banjir.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Berdasarkan pantauan VIVAnews, selain di depan Mal Ciputra itu, banjir juga mengenang jalan Kyai Tapa, depan kampus Trisakti, di mana ketinggian air sudah mencapai 1,5 meter. Otomatis, lalu lintas di kawasan Grogol ini sudah lumpuh total.

Selain itu, banjir juga merambah di depan kantor Wali Kota Lama Jakarta Barat dan depan kampus Tarumanegara. Banjir pun melanda di jalan Jelambar, akibat meluapnya air sungai di kawasan itu.

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024

Hal itu, menyebabkan sejumlah perkantoran di kawasan Jelambar juga diliburkan karena air sudah masuk ke gedung perkantoran hingga sepaha orang dewasa. (eh)

Wakil Menteri Luar Negeri, Turki Ahmet Yildiz

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

Wakil Menteri Luar Negeri, Turki Ahmet Yildiz, mengutuk tindakan Israel di Gaza dan menyerukan tindakan tegas internasional untuk mengatasi krisis yang sedang berlangsung

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024