Mulai Kampanye, Aher dan Dede Yusuf Tinggalkan Rumah Dinas

Dede Yusuf
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari
VIVAnews
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
– Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf yang bertarung dalam Pilkada Jabar 2013 sebagai calon gubernur, akan mulai berkampanye. Untuk itu keduanya meninggalkan rumah dinas mereka, Rabu 6 Februari 2013, yang merupakan fasilitas negara.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Selain meninggalkan rumah dinas, Aher dan Dede Yusuf juga menanggalkan segala fasilitas negara, mulai kendaraan dinas hingga protokoler. Undang-Undang memang melarang calon gubernur dan wakil gubernur menggunakan fasilitas negara dalam berkampanye. Kampanye Pilkada Jabar sendiri akan berlangsung selama 14 hari atau dua pekan, 7-20 Februari 2013.
Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan


Aher sudah mendapat rumah kontrak di kota Bandung. “Sore ini saya akan pindah ke sana bersama istri dan anak saya karena besok pagi sudah harus mulai kampanye,” kata Aher di Gedung Sate, Bandung. Rumah itu juga berfungsi sebagai markas pendukung kegiatan kampanye. “Tim kampanye saya bisa pakai rumah itu,” ujarnya.


Sementara Dede Yusuf juga sudah mendapat rumah kontrakan di Bandung. “Saya akan pindahan ke kontrakan baru
Insya Allah
jam 15.00 setelah tugas saya selesai,” kata cagub yang didukung oleh Partai Demokrat, PAN, PKB, dan Gerindra itu.


Aher dan Dede Yusuf mendapat cuti dua minggu sesuai lama masa kampanye. Pilkada Jabar sendiri akan berlangsung hari Minggu, 24 Februari 2013. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya