Dede Yusuf Ingin Jadi "Obat Galau" Jabar

Dede Yusuf
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVANews - Calon Gubernur Jawa Barat Pasangan No. 3, Dede Yusuf-Lex Laksamana, mengatakan masalah kebutuhan masyarakat Jawa Barat simpel. "Kami merasa masalah yang dihadapi di lapangan itu bukan hal yang rumit tapi simpel, seperti akses pendidikan dan kesehatan.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Tapi ini yang bikin masyarakat galau," katanya usai pemaparan visi misi calon gubernur dan wakil di gedung DPRD Jawa Barat di Bandung, Kamis 7 Februari 2013.

Berdasarkan pengalaman menjdi wakil gubernur selama lima tahun, ia ingin menyelesaikan kegalauan masyarakat Jawa Barat. "Kami ingin jadi pasangan gubernur antigalau dan bisa mengobati kegalauan masyarakat Jabar," katanya.

Beberapa obat anti galau yang telah disiapkan adalah visi misi yang dituangkan dalam beberapa program, di antaranya tidur di kampung. "Jika terpilih kami akan melanjutkan tradisi tidur di rumah masyarakat secara bergiliran," katanya.

Program Ngantor di Lembur (berkantor di kampung) ini dianggap penting karena bisa menyerap aspirasi langsung dari masyarakat mengenai keluhan dan kebutuhannya. Masukan langsung dari masyarakat dapat membuahkan program yang kongkret dan pemantauannya bisa langsung dilaksanakan. (ren)

Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, meski aksi damai relawan Prabowo Gibran batal menggelar aksi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024