Kampanye ke Cirebon, Deddy Mizwar Diperiksa Dokter di Kereta

Deddy Mizwar mendapat perawatan di kereta
Sumber :
VIVAnews - Kondisi kesehatan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, sempat menurun ditengah kesibukan kampanye yang dijalaninya. Pasangan Calon Petahana Gubernur Jabar Ahmad Heryawan ini terpaksa diperiksa dokter diatas kereta Cirebon Express saat melaju menuju Cirebon.
Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

"Biasa, darah saya turun. Tapi semangat terus demi menemui masyarakat Cirebon. Nah ini sudah ada istri. Sebentar lagi darah saya naik lagi juga," kata Deddy, Sabtu 9 Februari 2013.
Jokowi: Indonesia Bisa Produksi 1,6 Juta Motor Listrik, tapi Baru 100 Ribu Unit

Deddy menyampaikan bahwa aktivitas beberapa minggu kebelakangan ini memang cukup melelahkan."Tapi tenang saja. Saya baik-baik dan enjoy menikmati rutinitas baru ini. Rutinitas jadi aktor beda dengan calon wakil gubernur," tuturnya.
Ratusan Warga Pesisir Selatan Diserang Virus Diare, 4 Orang Meninggal

Meski begitu, menurut pasangan calon nomor 4 ini, kesibukan antara menjadi aktor dan calon wagub ada kesamaannya. "Pulangnya sama-sama malam. Kalau dulu pulang malam karena baru selesai syuting. Sekarang pulang malam karena dialog terus sama masyarakat, untuk mencari solusi permasalahan mereka," ungkapnya.

Aktor yang terkenal lewat film Naga Bonar ini, kini lebih banyak mendengar keinginan masyarakat. "Insya Allah saat terpilih saya sudah siap dengan program untuk menuntaskan masalah yang ada di masyarakat. Visi misi saya, dengan kang Ahmad Heryawan, untuk membangun masyarakat lebih baik," ujar Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya