Jokowi Dikerubuti Warga Depok, Rieke Bagikan Kartu Jabar Bangkit

Rieke Diah Pitaloka kampanye di Depok
Sumber :
  • Darmawan/ Depok
VIVAnews
Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menjadi juru kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki. Di hadapan warga Depok, Jokowi mengajak keduanya
blusukan
7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit
ke sejumlah pasar.
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Saat mengunjungi Pasar Kemirimuka dan Pasar Cisalak, Jokowi menjadi pusat perhatian masyakarat. Dia dikerumuni warga yang ingin bersalaman. Sementara Rieke dan Teten asik membagi-bagikan kartu Jabar Bangkit.
    
"Ini bu ya kartunya. Pegang, nanti kalau saya terpilih langsung tukar akan terlihat fungsinya sebagai akses kemudahan mendapatkan kesehatan dan pendidikan," kata Rieke, Minggu, 17 Febuari 2013.
     
Di hadapan massa yang hadir, Jokowi kembali menyerukan warga Depok untuk memilih pasangan nomor urut 5 tersebut. Jokowi menilai, pasang Rieke-Teten adalah figur yang pas untuk memimpin Jabar.
       
"Saya yakin, pasangan ini mampu memimpin Jabar," kata Jokowi.

Edo Kondologit

Sementara itu, penyanyi kondang Edo Kondologit, siap terjun total dalam dunia politik. Bergerak sebagai kader simpatisan PDIP, Edo mengklaim dirinya sebagai anak kesayangan mantan Presiden RI, Megawati Soekarnoputri.

"Jika ada kesempatan tentunya saya siap ditempatkan di mana saja. Tapi kalau boleh memilih, tentunya ingin di kampung halaman," disampaikan Edo usai memeriahkan kampanye pasangan Cagub Jabar, Rieke-Teten di Depok, Jawa Barat, Minggu, 17 Februari 2013.

Terkait motivasinya itu, Edo berharap dirinya bisa memimpin di kampung halamannya, Papua. Rasa percaya dirinya muncul lantaran kedekatannya dengan Megawati. Bila punya kesempatan sebagai pemimpin daerah, Edo berjanji akan mengubah pola birokrasi yang berbeli-belit.
       
"Kita lihat nanti seperti apa, yang jelas saya enjoy di PDIP karena benar-benar mewakili bangsa Indonesia. Di PDIP tidak mengenal suku bangsa dan agama, benar-benar pluralisme," katanya didampingi Niko Siahaan dan Ketua Taruna Merah Putih Jabar, Dadang I Danubrata kepada VIVAnews. (eh)

Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024