Kronologi Pembunuhan dan Penyemenan Mayat Bocah

Foto ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews - Ihwal ditemukannya jasad bocah 4 tahun, Fahri, warga Jalan Endrosono, Surabaya, Jawa Timur, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anom Wibowo menjelaskan hal itu berawal dari ocehan pelaku bahwa dia telah melakukan pembunuhan. Mendengar itu, maka sejumlah orang, termasuk orang tua korban, mengecek ke rumah tersangka.

Jasad korban ditemukan di lorong samping rumah pelaku dalam kondisi tertelungkup dan sudah dilabur semen. "Malam setelah kejadian, pelaku di sebuah tempat mengatakan telah melakukan pembunuhan," kata AKBP Anom kepada VIVAnews, Selasa, 19 Februari 2013.

Anom menambahkan, peristiwa brutal itu berawal pada hari Minggu lalu, setelah masuk laporan ke Polsek Kenjeran dari orang tua korban bahwa anaknya hilang.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

"Pembunuhannya terjadi sehari sebelumnya, Sabtu sekitar pukul 19.00 WIB, bersamaan di kampung itu ada hajatan. Bisa jadi karena kekerasan yang dilakukan pelaku tidak ada teriakan dari korban," ujar Anom.

Malam itu, korban tengah bermain di halaman rumah pelaku. Entah kenapa, pelaku kemudian membekap dan membenturkan kepala Fahri ke dinding, dan lalu membantingnya. Setelah tewas, tubuh bocah itu di sembunyikan ke lorong samping rumah. Esok harinya, jasad korban disemen.

"Setelah penemuan korban, keluarga kembali menghubungi polisi. Polisi pun bergerak menangkap pelaku yang saat itu sedang naik becak di kawasan Jalan Kedinding," kata Anom.

Kini tersangka ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Polisi sedang terus mendalami kasus ini guna menguak fakta di balik pembunuhan itu. "Kami akan terus dalami kasus itu dan besok (Rabu) kami akan lakukan tes kejiwaan," Anom menambahkan. (kd)


Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Kasus korupsi tata niaga timah yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi sorotan, Wapres Ma'ruf Amin buka suara soal jemaah umrah WNI yang ditangkap di Saudi

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024