VIDEO: Polisi Tangkap Suami-Istri Terkait Tewasnya Bocah 4 Tahun

Polisi Amankan Suami Istri Terkait Tewasnya Selo
Sumber :
  • anteve
VIVAnews -
Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
Kasus penculikan yang disertai pembunuhan terhadap Selo Nababan (4 tahun), anak dari Sahar Nababan dan Kasma Br Manurung, menemui titik terang.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Sepasang suami istri yang diduga sebagai pelaku penculikan sekaligus pembunuhan sadis itu ditangkap dan diamankan di Mapolres Deli Serdang, Kamis sore, 21 Februari 2013.
2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis


Pasangan suami istri berinisial DK dan SM belum ditetapkan sebagai tersangka. Namun Kapolres Deli Serdang, Dicky Patria Negara mengatakan, diduga kuat keduanya adalah pelaku. Dugaan sementara, motifnya adalah dendam dan sakit hati pelaku terhadap orangtua Selo, yang tak lain adalah tetangganya sendiri.


Lihat videonya di


Selo dikabarkan hilang sejak Minggu 17 Februari lalu, sekitar pukul 18.00 WIB. Saat Selo hilang itu, orangtua menerima pesan elektronik (SMS) dari seseorang yang meminta uang Rp2 miliar jika ingin anaknya selamat.


Penculik memberi waktu empat hari. Pelaku mengancam bila uang tidak diberikan dalam waktu yang sudah ditentukan, maka nyawa Selo tidak akan selamat.


Selasa 19 Februari 2013 sekitar pukul 21.45 WIB, Selo sudah ditemukan tak bernyawa di dalam karung goni di dekat rumahnya di Dusun 7, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya