Aceng Bantah Nikahi Pengacara Istrinya

Bupati Garut Aceng Fikri
Sumber :
  • ANTARA/Feri Purnama
VIVAnews - Bupati Garut Aceng Fikri membantah isu pernikahan siri dengan pengacara istrinya, Ratu Leni Anggraeni. Aceng yang namanya melambung setelah skandal kawin kilat dengan gadis di bawah umur ini tampak geram dengan kabar tersebut.
Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know

"Nggak, ini fitnah apalagi?" ujar Aceng saat ditemui usai mencoblos di TPS 10 Jalan Kabupaten, Garut, Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2013.
Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP

Aceng menegaskan isu tersebut mengada-ada. Menurut dia, pernikahan siri itu tidak pernah ada.
Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Sebelumnya, mantan pengacara Aceng Fikri, Ujang Sujai, menyatakan bahwa Aceng menikah siri dengan Leni di Hotel Panghegar Bandung, usai menggelar konferensi pers menyikapi keputusan dari Mahkamah Agung.

Pernikahan itu, menurut dia, disaksikan oleh ajudan, sopir, dan Ujang sendiri tanpa menyebutkan siapa wali serta saksi serta nilai mahar.

Sementara itu, hingga saat ini, kabar pernikahan Aceng dengan Leni masih teka-teki, walaupun secara tegas telah dibantah Aceng.

Pengawal pribadi Aceng yang enggan disebutkan namanya menyatakan tidak tahu dan tidak mungkin Aceng melakukan pernikahan dengan pengacara cantik tersebut. "Aduh, saya nggak tahu dan belum pernah mendengar kabar itu," tuturnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya