Pesan Megawati Untuk Rieke

Cagub Jabar Rieke Diah Pitaloka
Sumber :

VIVAnews - Kalah suara pada penghitungan cepat (quick count), calon Gubernur Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka, mendapat nasihat dari Megawati Soekarnoputri.

Ketua Umum partai berlambang banteng itu meminta Rieke untuk tidak berputus asa, tetap semangat, dan mengawal proses penghitungan suara hingga tuntas.

"Ibu Mega menyampaikan pada saya agar tidak stres,  jangan mudah patah. Beliau juga menginstruksikan seluruh kader partai untuk terus mengawal dan memantau penghitungan suara agar tidak terjadi penggelembungan suara," ujar Rieke saat ditemui kediamannya, Jalan KH. Ahmad Dahlan V, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2013

Selain itu, lanjut Rieke, dirinya juga mendapat dukungan dari rekannya separtai yang menjadi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, agar tidak kecewa dan tetap semangat berjuang bersama rakyat.

"Kami akan terus berusaha sampai KPU menyampaikan berita acara secara faktual," kata Rieke.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024