Aher Yakin Kemenangannya Tak Akan Digugat

deddy kampanye di gasibu
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan
VIVAnews - Calon Gubernur Petahana Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku tidak melihat adanya gejala pasangan lain akan mengajukan gugatan terhadap hasil Pilkada Jabar 2013. Menurut hasil penghitungan cepat atau quick count, pasangan nomor urut 4 ini berhasil mencapai posisi puncak meninggalkan kandidat lainnya dengan perolehan suara sebanyak 33,14 persen.
Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

"Mudah-mudahan tak ada gugatan sehingga mencerminkan Pilkada Jabar yang baik dengan provinsi yang memiliki penduduk paling banyak di Indonesia, karena sebagai incumbent saya tidak melakukan apapun kecuali fair," ujar Heryawan, Minggu 24 Februari 2013.
Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Dalam kesempatan itu, Aher, demikian Heryawan disapa, juga menyatakan siap mengajak empat kandidat lainnya untuk berpartisipasi membangun Jawa Barat. Heryawan bersama cawagub Deddy Mizwar akan mengakomodir dan bekerjasama untuk memajukan Jabar bersama-sama.
Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

"Beberapa saat kedepan kami akan saling berkomunikasi, saling ucapkan terima kasih atas partisipasi para kandidat, mengajak membangun kondisi aman Jabar. Kami yakin mereka siap menjaga situasi dan kondisi jabar yang aman," ujarnya. 

Aher pun menegaskan pemilihan Deddy Mizwar sebagai pasangannya bukan hanya didasarkan faktor publik figur semata untuk mendongrak elektabilitas. Melainkan telah melalui proses panjang jauh hari sebelumnya.

"Ini proses panjang demokrasi, tentu dilatarbelakangi memadukan berbagai potensi. Antara saya dan kang Deddy sebagai publik figur, didasarkan pada sinergi sehingga inilah kerjasama yang sangat baik menghasilkan suara terbanyak di dalam pilkada," ungkapnya. Dalam keyakinan Aher, Deddy bukan hanya seorang publik figur. Lebih dari itu, ia merupakan seorang budayawan. 

Ke depannya, jika nanti telah resmi dinyatakan terpilih memenangkan Pilkada Jabar versi Komisi Pemilihan Umum, Aher berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk membangun Jabar.

"Tentu kita akan kerja keras, sehingga hasilnya bisa kita lihat signifikan pada tahun-tahun ke depan," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya