VIDEO: 4 Mayat Bocah Ditemukan di Dalam Mobil

Jasad anak dibungkus kantong mayat di Batam
Sumber :
  • ANTARA/Joko Sulistyo

VIVAnews - Empat bocah yang dilaporkan hilang sejak Rabu, 27 Februari 2013, di Kota Batam, Kepualauan Riau, ditemukan dalam kondisi tewas.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mereka ditemukan tewas di dalam sebuah mobil yang dalam perbaikan do sebuah bengkel di kawasan Pasar Cik Puan, Bengkong.

Empat bocah itu ditemukan bertelungkup dan bertumpukan di kursi mobil bagian belakang. Saat ditemukan, jenazah mereka sudah melepuh dan bau menyengat. 

Awalnya, jenazah ditemukan seorang anak yang sedang bermain di sekitar lokasi dan kemudian melaporkan ke warga sekitar.

Lihat videonya di

Polisi belum memastikan apakah anak-anak ini tewas karena kehabisan nafas karena terkurung di dalam mobil atau sebab lain. Sebab tidak ada luka pada bagian tubuh mereka.

Namun dari posisi mobil yang berada di tempat ramai dan di pinggir jalan, membuat warga penasaran. Selain itu saat ditemukan posisi mereka tertumpuk di kursi belakang. Sementara pintu mobil tidak terkunci.

Empat bocah ini terdiri tiga laki-laki, yakni Ferson (4), Wihelminus Rudi (3) dan Aprilius Ama Mado (5), serta seorang anak perempuan, Elsa (7). Awalnya, orangtua mereka menduga anaknya diculik.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian empat bocah malang tersebut, Kepolisian Kepulauan Riau membawa jasad mereka ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk divisum.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Unggul juimlah pemain, Timnas Indonesia U-23 malah kebobolan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024