Cagub PKS Unggul Quick Count, Aher Muncul di Medan

Cagub-cawagub Sumut, Gatot Pujo-Tengku Erry
Sumber :
  • ANTARA/Irsan Mulyadi
VIVAnews -
Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Kemenangan sementara versi hitung cepat sejumlah lembaga survei terhadap pasangan Gatot Pujo Nugroho-T Erry Nuradi, membuat Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan langsung terbang ke Medan. Aher tiba sekitar pukul 19.30 Wib bersama istrinya Netty Prasetiyani.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Aher, panggilan akrabnya, menjelaskan ia sengaja datang untuk mengucapkan selamat secara khusus kepada koleganya itu di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di kantor Pemenangan yang berlokasi di Jalan MS Karim, Medan.
Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?


Aher mengaku bahwa kemenangan "Ganteng" ini  merupakan kabar yang sangat ditunggu PKS dan menjadi kemenangan PKS. Kemenangan PKS di Sumatera Utara ini merupakan kemenangan berturut-turut yang diraih kader PKS dalam dua pilgub terakhir.


“Saya yakin PKS akan menjadi partai besar yang diperhitungkan pada 2014 nanti,” kata Aher di Medan, Kamis 7 Maret 2013.


Menyangkut kasus korupsi yang menjerat kader partai, menurut Aher bukanlah representasi dari PKS. Kasus itu menjerat pribadi, bukan melambangkan partai.


Sementara itu, Pasangan calon Gubernur Sumatera Utara, Chairuman Harahap-Fadly Nurzal menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi yang menang dalam versi hitung cepat sementara.


Pasangan yang diusung Partai Golkar dan PPP tersebut, juga menyampaikan pesan politik untuk membangun Sumatera Utara.


“Selamat ya adinda (Gatot Pujo Nugroho). Semoga harapan masyarakat Sumatera Utara dapat terwujud dengan pemerintah yang lebih baik dari sebelumnya. Jangan lupa membangun dari desa, yang harus adinda priortitaskan,” kata Chairuman yang juga didampingi Fadly Nurzal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya