Kapolsek OKU yang Ditusuk Anggota TNI Sudah Bisa Duduk

Mapolres Oku di Bakar
Sumber :
  • ANTARA/Nila Tina
VIVAnews
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?
- Kondisi kesehatan Kepala Kepolisian Sektor Martapura, Ajun Komisaris Ridwan, yang sempat kritis setelah mengalami luka tusuk saat aksi penyerangan yang dilakukan oknum anggota TNI dari Batalyon Armed 15/105 kemarin Kamis, 7 Maret 2013, saat ini terus membaik.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

"Sudah baik, sudah bisa duduk. Masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Komisaris Besar Jarot Padakova kepada
Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah
VIVAnews , 11 Maret 2013.


Disampaikan Jarot, AKP Ridwan mengalami luka di mata sebelah kanan, luka tusuk di dada dan tangan kanan, dan luka terkena popor di bagian kepala. Dia dirawat bersama  Aiptu Merbawi yang mengalami luka tusuk di paha belakang sebelah kiri dan patah hidung.


Selain AKP Ridwan dan Aiptu Merbawi, Polres OKU kembali mengirim satu anggotanya ke RS Bhayangkara karena kondisinya memburuk setelah mengalami kekerasan dalam aksi penyerangan tersebut.


"Aiptu Asrul Hasibuan, kita rujuk ke Palembang karena muntah-muntah terus," katanya.


Setelah peristiwa pembakaran Mapolres OKU, untuk sementara kegiatan operasional Polres OKU dipindahkan ke Polsek Baturaja Timur. Petugas sudah mengevakuasi perlengkapan yang masih bisa diselamatkan.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya