Temani Ganjar di Car Free Day Solo, Jokowi Siap Jadi Jurkam

Jokowi ngopi Bareng Pewarta Foto Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini
- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, sudah menyatakan kesiapannya menjadi juru kampanye bagi calon gubernur Jawa Tengah dari PDIP, Ganjar Pranowo.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

"Saya belum diplot secara khusus untuk menjadi jurkam. Namun kalau diundang, saya akan datang," kata Jokowi saat menemani Ganjar Pranowo menemui warga Solo yang sedang menikmati Solo Car Free Day di Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu pagi, 17 Maret 2013.
Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks


Sementara menurut Ganjar Pranowo, yang dipasangkan PDIP dengan Heru Sudjatmoko, memastikan bahwa dukungan Jokowi memang sudah sewajarnya diberikan kepada dirinya untuk memenangi Pilgub Jateng.


"Saya dengan Pak Jokowi juga harus saling dukung. Wong podo-podo sak partai kok (Sama-sama anggota PDIP), sama-sama kader memang harus mendukung," katanya.


Jokowi dan Ganjar Pranowo berjalan bersama menyapa warga di sepanjang jalur bebas kendaraan tersebut. Kedua tokoh kader partai kepala banteng moncong putih itu terlihat kompak menyapa warga yang sedang berlalu lalang di Solo Car Free Day. Bahkan, baik Jokowi maupun Ganjar Pranowo terlihat sibuk melayani permintaan foto bersama masyarakat.


"Saya hanya jalan-jalan dan menemani Mas Ganjar, kebetulan saya ada agenda untuk peresmian dan pembukaan kantor cabang Bank DKI di Solo," kata Jokowi yang mengenakan pakaian hem berwarna putih.


Setelah mereka berjalan bersama, keduanya kemudian berpisah untuk melanjutkan agenda masing-masing yang sudah dijadwalkan. Jokowi meresmikan kantor Bank DKI cabang Solo. Sedangkan Ganjar dijadwalkan akan menghadiri acara sosialisasi terkait pencalonannnya sebagai calon gubernur Jawa Tengah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya