Mahfud MD Siap Terjun Kembali ke Dunia Politik

Mahfud MD, menerima sejumlah pejabat dan tamu undangan di rumahnya
Sumber :

VIVAnews - Setelah mengakhiri jabatannya sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD mengatakan dia kembali siap terjun ke dunia politik. Namun, sementara ini Mahfud rupanya masih menimbang-nimbang dan ingin "melepas rindu" dulu pada rumah pribadi yang jarang ditempatinya.
       
Senin malam, rumah pribadi mantan orang nomor satu di lingkungan MK yang terletak di Jalan Haji Saidi No. 43A, Tanjung Barat, Jakarta Selatan ini tampak ramai dihadiri sejumlah tamu yang umumnya adalah para tokoh politik.

Akbar Tandjung, Idrus Marham, mantan Ketua BPK Anwar Nasution, Luhut Pandjaitan, Taufiqurrahman Ruki dan Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, terlihat datang mengunjungi Mahfud.
       
"Saya beli rumah ini tahun 2001, jarang saya tempati karena waktu saya banyak dihabiskan di rumah dinas. Kangen juga dengan suasana rumah ini," katanya.

Menurut Mahfud, tidak ada undangan khusus agar teman-temannya ini datang berkunjung. Terkait langkah politik yang akan dia tempuh, Mahfud mengatakan dia masih menimbang-nimbang untuk memutuskan bergabung di partai politik tertentu. Untuk itu, dia tidak akan menentukan pilihannya berdasarkan apakah itu partai Islam atau bukan.
       
"Yang terpenting itu komitmen organisasinya. Yang jelas, saat ini belum ada yang mengajak saya secara resmi, ya kalau obrolan santai sering lah. Namun, saya belum memutuskan mau ke mana. Yang penting untuk saat ini saya ingin umroh, insya Allah Rabu besok saya berangkat," katanya. (kd)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024