Sopir Nissan Juke Maut Sempat Hilang Ingatan

kecelakaan xenia-juke di purbaleunyi
Sumber :
  • facebook/TMC Polda Metro Jaya

VIVAnews - Muhammad Dwigusta Cahya (19), sopir Nissan Juke maut yang menabrak Daihatsu Xenia dan menyebabkan lima orang meninggal dunia, sempat hilang ingatan sesaat setelah kejadian kecelakaan.

"Saya sudah bertemu dokter dan membenarkan. Namun tidak berlangsung lama karena hanya efek syok saja," ujar orangtua Dwigusta, Agus Adriyanto kepada wartawan, di RS Sartika Asih Polda Jabar, Selasa 9 April 2013.

Meski secara umum sudah membaik dan hanyak menjalani proses pemulihan, Agus menjelaskan, anaknya masih mengeluhkan sakit leher, kepala dan pundak.

"Namun untuk menjawab pertanyaan dari keluarga juga masih pelan-pelan," katanya.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Purnawirawan petinggi TNI AU yang kini menjabat Manager PT Angkasa Pura Bandara Adi Sucipto Yogyakarta ini, menyatakan Dwigusta  merupakan anak kedua dari empat bersaudara yang tinggal di Cimahi, karena sedang kuliah di ITT Telkom, Bandung.

"Dulu kami semua memang tinggal di Cimahi, namun karena ada tugas, saya harus tinggal di Yogyakarta bersama keluarga, dan Cahya panggilan akrab Dwigusta harus tinggal di Cimahi sendirian," kata Agus. (umi)

Menkeu Sri Mulyani Hadiri Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

Kesaksian Menkeu soal Bansos di MK Dinilai Banyak yang Tak Sesuai Fakta di Lapangan

Kesaksian Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati di Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu dinilai tidak menyebutkan sejumlah fakta yang ada di lapangan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024