Presiden Panggil Mendikbud Soal Penundaan UN Sore Ini

Mendikbud M. Nuh
Sumber :
  • ANTARA/Dhoni Setiawan
VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanggil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh ke kantornya, Selasa 16 April 2013. M Nuh dijadwalkan bertemu dengan SBY pada pukul 16.00 WIB.
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, pemanggilan ini terkait masalah penundaan pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan setara lainnya, di 11 provinsi.
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

"Pak Mendikbud dipanggil untuk memberikan laporan terkait UN dan dalam pertemuan itu juga akan mencari solusi terbaik kendala pelaksanaan UN yang bermasalah," ujar Julian kepada VIVAnews.
Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Selain M Nuh, SBY juga memanggil Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo. Mengenai pemanggilan ini, Julian enggan berkomentar banyak. 

Saat ditanya apakah ini terkait pergantian jabatan keduanya tahun ini, Julian hanya menjawab, "Panglima dan Kapolri dipanggil untuk koordinasi."

Selain dua agenda pemanggilan tersebut, rencananya Presiden SBY diwakili oleh Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah akan memberikan keterangan seputar insiden ledakan bom di Boston, Amerika Serikat. (umi)

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya