VIDEO: PPP Akan Pecat Anggotanya yang Tiduri 9 ABG

Anggota DPRD Kabupaten Sampang, Madura Setubuhi 9 Gadis
Sumber :
  • topik pagi-antv

VIVAnews – Hasan Ahmad (44 tahun), anggota DPRD Sampang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ditangkap di sebuah hotel melati di Jalan Semut, Surabaya, pekan lalu, karena menyetubuhi gadis di bawah umur. Selanjutnya terungkap sudah sembilan gadis yang ditidurinya.

Hasan mengatakan pada polisi, ia menggauli kesembilan gadis itu secara sah setelah dinikahkan lebih dulu oleh penghulu. Setiap hendak mengencani korbannya, Hasan mengajak penghulu dalam satu mobil. Penghulu itu lantas menikahkan siri Hasan dan si gadis di dalam mobil. Rampung menikahkan siri mereka, si penghulu langsung diminta kembali ke Madura.

Saat ini polisi belum membuka identitas penghulu yang menikahkan Hasan dengan para korbannya, karena khawatir sang penghulu melarikan diri.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Simak tingkah polah sang anggota DPRD Sampang itu .

Dewan Pimpinan Cabang PPP Sampang berencana segera memecat Hasan Ahmad dari keanggotaaan partai karena mencoreng citra PPP. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur pun sudah meminta DPC PPP Sampang untuk segera menarik Hasan dari kenggotaan DPRD Sampang. Ia akan digantikan oleh kader lain.

Band All Time Low

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Forever: Live in Jakarta ini diharapkan akan menarik minat banyak pecinta musik, terutama mereka yang menyukai pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024