Mega dan Jokowi Jadi Jurkam Ganjar Pranowo di Pilgub Jateng

Calon Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq (Solo)
VIVAnews - Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kian rajin menggalang dukungan. Hari ini, Minggu 21 April 2013, Ganjar mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam, Watucongol, Magelang.
Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

Ganjar Pranowo bertemu pengasuh pesantren berpengaruh di Jateng itu, KH Ali Qoishor.  Ia juga menghadiri acara pengajian di ponpes tersebut yang dihadiri sekitar 1.000 peserta.
Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina

Ditemui VIVAnews di sela-sela acara kunjungan itu, Ganjar mengaku tambah percaya diri mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah ini. Pada masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah yang akan dimulai 8 Mei 2013 nanti, sejumlah petinggi PDI Perjuanggan  akan turun gunung  menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sujatmoko.
Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke
 
"Nanti Ibu Mega akan ikut menjadi juru kampanye. Bahkan, beliau telah meminta untuk menjadi juru kampanye di enam daerah," kata Ganjar.
 
Ganjar menjelaskan dari enam daerah tersebut, pihaknya belum menentukan mana saja yang akan dikunjungi oleh putri Bung Karno  selama masa kampanye nanti. "Nanti kita akan segera menentukan daerahnya," kata dia.
 
Selain Megawati, dia menyebutkan, Gubernur DKI Jakarta Jokowi juga dipastikan akan menjadi juru kampanye untuk pasangan bernomor urut 3 ini. "Waktu Pak Jokowi maju Pilgub DKI, saja juga menjadi juru kampanyenya. Sekarang gantian Pak Jokowi yang menjadi juru kampanye untuk saya," ujar dia.
 
Selain Megawati dan Joko Widodo,  Ganjar juga akan mengerahkan sejumlah kader PDI Perjuangan yang kemarin sempat mencalonkan diri menjadi calon gubernur untuk menjadi Jurkam. Diantara Calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka dan Calon Gubernur Sumatera Utara, Effendi Simbolon.
 
"Kita itu di dalam PDI P, semuanya saling bekerja dengan bergotong royong saling membantu. Seperti halnya dalam masa kampanye pilgub Jawa Barat dan Sumatera Utara juga begitu saling bergotong royong," ucapnya. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya