Jadi Tersangka, Aceng Fikri Mengaku Sakit

Aceng Fikri disambut warga Garut, Jawa Barat
Sumber :
VIVAnews
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas
- Kediaman mantan Bupati Garut, Aceng HM Fikri, di Kampung Copong, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, nampak sepi paska Aceng ditetapkan tersangka oleh Polda Jawa Barat, Rabu, 17 April 2013 lalu.

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu

Aceng Fikri menjadi tersangka atas kasus tindak pidana penipuan, penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap mantan istri sirinya, Fany Oktora.
Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat


Istri Aceng Fikri, Nurohimah yang ditemui di rumahnya pada Rabu pagi, 24 April 2013 menyatakan, suaminya ada di rumah dan sedang tidur karena sejak beberapa hari terakhir mengeluh sakit.


"Ada tapi bapak masih tidur, agak kurang enak badan," katanya.


Setelah penetapan tersangka terhadap Aceng Fikri kemarin, Aceng Fikri yang dihubungi melalui telepon tak mengomentari penetapan tersangka dirinya. Aceng menyatakan bahwa dirinya saat ini sedang sakit.


"Iya, badan saya sakit, mungkin kecapaian," katanya.


Sementara itu pengumunan penetapan tersangka oleh pihak Polda Jawa Barat disampaikan setelah Aceng mendaftar jadi calon senator dengan membawa sekitar 6 ribu KTP dukungan, Minggu 21 April 2013. Aceng mengaku ingin mengabdi untuk masyarakat setelah lengser sebagai bupati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya