Vitalia: Kata Mas Ahmad, Mobil Jazz Ini Rejeki dari Allah

Honda Jazz putih terkait Ahmad Fathanah
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAnews - Vitalia Sesya bicara blak-blakan terkait perkenalannya dengan Ahmad Fathanah, orang dekat mantan Presiden PKS yang juga jadi tersangka kasus korupsi pengurusan kuota impor daging dan pencucian uang.

Dalam wawancara dengan tvOne, Vitalia membeberkan alasan Fathanah memberikan mobil Honda Jazz kepadanya. Pemberian itu kata Vitalia, bermula saat perkenalan keduanya pada November 2012. Saat itu Ahmad sempat menawarkannya mobil untuk Vitalia dan anak-anaknya.

Pemberian itu direalisasikan Fathanah hanya berselang dua bulan setelah perkenalannya dengan Vitalia, yakni pada Desember 2012. Fathanah meminta Vitalia untuk menerima hadiah itu.

"Vit saya bilang mobil Jazz buat kamu dan anak-anak tolong kamu terima, rejeki buat kamu dan anak-anak dari Allah melalui saya atas nama saya," kata Fathanah sebagaimana dikutip Vitalia, Rabu, 8 Mei 2013.

Selain mobil, Fathanah juga memberikan hadiah mahal untuk Vitalia. Di antaranya jam chopard senilai Rp70 juta dan juga berlian.

Namun tak disangka, perkenalan singkatnya dengan Fathanah itu justru menyeretnya dalam pusaran korupsi impor daging. Bahkan KPK pun telah menyita mobil Honda Jazz milik Vitalia yang merupakan pemberian Fathanah. Mobil tersebut diduga terkait pencucian uang orang dekat mantan Presiden  PKS itu. (eh)

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae
Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024