Vitalia Shesya Kaget Dibelikan Jam Tangan Mahal Chopard

Vitalia Shesya
Sumber :
  • http://4.bp.blogspot.com
VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah dari tangan model cantik Vitalia Shesya. Model yang sempat menghiasi majalah Popular dan Male ini menceritakan awal mula mengapa Ahmad Fathanah memberi dua barang mewah itu kepadanya. 
Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Diwawancarai tvOne, Vita ungkapkan pertemuannya dengan Ahmad Fathanah sejak akhir November 2012. "Dia memang sering kasih hadiah, uang jajan untuk anak-anak, aku. Dia perhatian. Lama-lama Vita simpatik," kata Vita. Namun, dia mengaku hanya teman dekat Ahmad Fathanah, bukan istri muda seperti banyak diberitakan media massa. 
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Jam tangan itu dia peroleh saat dia bertemu dengan Ahmad Fathanah di sebuah pusat perbelanjaan. "Dia bilang: Vit, jam tangan kamu itu apa? Jangan pakai ha tangan itu lah. Ganti," kata Vita mengutip perkataan Ahmad. 
5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Saat itu juga, Ahmad Fathanah membelikan Vita jam tangan merek Chopard seharga Rp70 juta. Vita mengaku kaget karena menurutnya harga jam tangan itu kemahalan. "Enggak apa-apa Vit, ini buat kami," kata Vita mengutip jawaban Ahmad Fathanah. 

Sedangkan mobil Honda Jazz putih, kata Vita, dibelikan Fathanah untuk anak-anak Vita. Dia sendiri mengaku tidak ikut membeli mobil tersebut. "Tapi, saya yang minta warna putih karena saya suka warna putih," jelasnya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya