Dibohongi Fathanah, Vitalia Mengaku Kapok

Vitalia Shesya
Sumber :
  • ruang kita-tvOne

VIVAnews - Nama Vitalia Shesya mendadak ramai dibicangkan publik karena keterkaitannya dengan Ahmad Fathanah, orang dekat mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Fathanah dan Luthfi Hasan sama-sama tersangka kasus korupsi dan pencucian uang pengurusan kuota impor daging di Kementerian Pertanian.

Janda dua orang anak itu semakin gencar diburu setelah KPK mobil Honda Jazz putih, pemberian Ahmad Fathanah untuk Vitalia itu diduga terkait pencucian uang. KPK juga menyita pemberian Ahmad Fathanah lainnya kepada Vitalia, yakni jam tangan merek chopard senilai Rp70 juta.

Namanya juga disebut-sebut dalam pemberitaan sebagai wanita idaman lain Ahmad Fathanah. Padahal Fathanah sendiri diketahui sudah memiliki istri. Namun model cantik itu , dia mengaku hanya menganggap Ahmad Fathanah sebagai teman akrab.

Baginya terseret dalam kasus korupsi impor daging ini menjadi pelajaran berharga. Karena semula dia menganggap Fathanah sebagai malaikat penolong, justru pada akhirnya Fathanah sendiri yang menyeretnya dalam kasus korupsi.

"Pengalaman ini pelajaran biar lebih hati-hati kenal seseorang. Kalau ada kenalan gini aku harus tahu pekerjaannya apa," kata Vitalia dalam wawancara bersama tvOne, Rabu, 7 Mei 2013.

Beruntungnya lagi, Vitalia sempat menolak saat Fathanah menawarkannya untuk . Dia beralasan, saat itu baru kenal. Meski begitu, Vitalia tetap berteman akrab dengan Fathanah.

"Dia juga sering ke apartemen saya. Tapi di bawah aja, tidak sampai ke atas," ujarnya. Terkait kasus ini, Vitalia siap untuk terbuka. (eh)

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024