Bupati Bandung Bantah Kecolongan Teroris Masuk Wilayahnya

Lokasi penangkapan terduga teroris di Kampung Batu, Bandung.
Sumber :
VIVAnews - Kecamatan Margaasih secara demografis pemerintahan masuk ke dalam wilayah Kabupaten Bandung, namun dalam wilayah penegakan hukum Margaasih masuk ke wilayah hukum Polres Cimahi, Jawa Barat.
Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Sebab, wilayah demografis Kabupaten Bandung sangat luas, sehingga harus terkover oleh satuan penegakan hukum yang terdekat.
1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Bupati Bandung, Dadang Naser yang dihubungi VIVAnews, Kamis 9 Mei 2013, menyatakan bahwa kejadian pengepungan terduga teroris ini bukan merupakan sebuah kecolongan.
BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

"Tidak ada yang kecolongan, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Susah juga kalau aparat desa harus menyaring satu per satu warganya, kan tidak mungkin. Namun, yang terpenting adalah kewaspadaan," ujarnya.

Dadang menyatakan, pihaknya akan mengevaluasi kinerja pemerintahannya dengan kejadian pengepungan terduga teroris di wilayahnya. 

"Sebenarnya ini hanya kewaspadaan saja yang kurang, karena selama ini kita ada program lingkungan aman dan nyaman melalui filosofi Sabilulungan sesuai jati diri masyarakat Kabupaten Bandung," katanya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya