Megawati Mendadak Terbang ke Bali

Megawati Menghadiri Gerakan Nelayan Tani Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 
- Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, mendadak terbang ke Bali. Mega memantau perkembangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali dari Jakarta.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

"Ibu semalam tiba di Bali. Nanti akan bergabung bersama di Kantor DPD PDIP untuk memantau quick count," kata Hasto Kristianto di Kantor DPD PDIP, Jalan Moncong Putih Denpasar, Rabu 15 Mei 2013.
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping


Meski dadakan, namun Hasto menyebut tak ada hal berarti yang khusus dengan kedatangan Megawati ke Bali. "Kami mendapat masukan dari teman-teman agar Pilgub Bali berlangsung jujur dan adil. Itu sebabnya ibu ke Bali," kata Hasto.


PDIP akan menggelar quick count mulai pukul 13.00 WITA. Sedianya, Megawati mengutus anaknya, Prananda Prabowo yang bertugas memantau hasil Pilgub Bali. Namun di detik-detik terakhir, Megawati memutuskan untuk mengawal langsung Pilgub Bali.


Sebanyak 2,9 juta warga Bali memberikan hak suara mereka di 6.371 tempat pemilihan suara pada pemilihan Gubernur Bali periode 2013-2018.


Warga Bali akan memilih pemimpin mereka untuk masa lima tahun ke depan. Mereka adalah pasangan AA Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan dan pasangan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta. (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya