Lagi, Anggota Geng Motor Klewang Ditangkap

Klewang, panglima besar geng motor XTC
Sumber :
  • tvOne
VIVAnews
Terima Maaf Pendeta Gilbert, MUI: Dia Tidak Ada Niat Menghina Islam
- Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Rabu 15 Mei 2013, kembali mengamankan satu orang perempuan anggota geng motor Exalt to Coitus (XTC), di bawah pimpinan Mardijo alias Klewang. Dia ditangkap dengan dugaan ikut melakukan pengrusakan di beberapa tempat.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Ditangkap tadi pagi sekitar pukul 03.00 WIB di rumahnya. Perempuan yang ditangkap ini merupakan pacar salah satu pelaku pemerkosa," ujar Kapolresta Pekanbaru, Komisaris Besar Adang Ginanjar saat dihubungi
3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu
VIVAnews.

Adang belum bisa memastikan sudah berapa lama perempuan itu bergabung dalam geng motor ini. Sebab, hingga kini penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensif. Hingga kini, jumlah pelaku yang diamankan 16 orang, dua di antaranya merupakan perempuan.


Mengenai maraknya aksi geng motor di wilayahnya, lanjut Adang, petugasĀ  akan melakukan penyisiran dibeberapa lokasi yang dianggap rawan. Bukan hanya geng motor tetapi tindakan kriminalitas.


"Kami setiap malam Minggu melakukan operasi rutin. Selain itu juga kami melakukan pembinaan kepada kelompok motor yang tidak masuk dalam sebuah klub agar tidak melakukan tindak pidana," kata Adang. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya